Total Pageviews

Thermal Camera Promo

Cegah Penularan COVID-19 Dengan Thermal Camera

Kamera thermal bisa digunakan untuk mendeteksi dini coronavirus COVID-19, penggunaan kamera thermal di area publik lebih efektif bila digunakan dibang penggunaan termometer tembak untuk mengetahui suhu tubuh seseorang yang diduga terjangkit virus Corona. Dengan kamera thermal dapat membuat kontak lebih sedikit dan akurasi lebih tinggi untuk mencegah virus tersebut serta dapat menimalis human error resiko penularan terhadap petugas keamanan maupun pengunjung lainnya.

Dalam fungsi memutus rantai penyebaran COVID19, Thermal Camera akan sangat membantu pihak manajemen untuk memantau suhu tubuh setiap orang yang keluar masuk lokasi yang anda inginkan. Jika Anda membutuhkan solusi deteksi suhu tubuh, berikut beberapa product unggulan kami:

UTi85+ Thermal Imager (standalone with tripod)

Trulli
standalone thermal camera yang memiliki fiture Pengukuran suhu titik terpusat, pelacakan otomatis suhu tinggi / rendah dan tampilan suhu realtime serta memiliki alarm suhu tinggi yang dapat didengar.

DOWNLOAD BROSUR

 

UTI165K Thermal Imager Realtime Monitoring

Trulli
Batas suhu tinggi yang disesuaikan dapat diatur ke 37,3 ℃. Untuk suhu ≥37,3 ℃, lampu indikator dan layar akan menunjukkan alarm suhu tinggi, yang dapat secara efektif dan cepat menyaring individu dengan suhu abnormal. Transmisi gambar real-time di hubungkan ke komputer dengan USB untuk pemantauan, transmisi gambar realtime.

DOWNLOAD BROSUR

DS-K1TA70MI-T Hikvision

Trulli
Terminal kontrol akses (door access) Hikvision dengan deteksi demam dan deteksi masker. Layar LCD 7 inch. Verifikasi dengan pengenalan wajah dan kartu Mifare. Kapasitas 6.000 wajah dan 6.000 kartu.

DOWNLOAD BROSUR